Home » , » mengganti komentar dengan google+ komentar

mengganti komentar dengan google+ komentar

Written By admin on Friday 10 May 2013 | 01:02

Cara Mengganti komentar dengan google+ komentar terbaru . Anda mungkin akrab dengan sistem komentar terbaru Google telah memperkenalkan yang mengintegrasikan Google+ dengan komentar blog Blogger. Ini sistem komentar baru ini merupakan perbaikan besar atas sistem standar Blogger, dan mendukung komentar ulir. Hal ini juga terlihat jauh lebih baik. Kami sebelumnya berbagi tutorial tentang cara mengaktifkan ini Google Plus baru sistem komentar untuk blog Blogger. Tetapi beberapa orang masih memiliki masalah menerapkan pada template kustom. Bagi mereka, kami telah membuat tutorial singkat tentang cara efektif menerapkan dan menggunakan ini ditingkatkan sistem komentar baru.

Beralih ke komentar Google PlusUntuk mengaktifkan Google Plus komentar untuk blog Blogger Anda, pertama-tama Anda harus menghubungkan account Anda ke account Google+ Anda. Untuk melakukan hal ini, ikuti langkah berikut.
  1. Masuk ke dashboard Blogger Anda, dan memilih blog Anda ingin menghubungkan
  2. Klik pada tombol Google+ dari sidebar kiri
  3. Klik pada tombol Memulai di sisi kiri atas untuk menghubungkan akun Anda. Hal ini tidak akan muncul jika akun sudah terhubung.
  4. Ikuti petunjuk sederhana untuk menghubungkan blog Anda.
  5. Setelah terhubung, Anda akan melihat opsi Gunakan Google+ komentar di blog ini. Memeriksa ini akan memungkinkan Google Plus baru sistem komentar.
Ini akan mengubah Anda Google Plus komentar selama template default. Tapi itu tidak akan bekerja untuk template kustom. Untuk itu, Anda harus men-tweak kode sumber template Anda dan membuat beberapa suntingan seperti yang diperintahkan dalam bagian di bawah ini.
Menampilkan komentar Google pada template kustom
Ada dua cara untuk melakukan ini. Anda juga bisa menggunakan cara yang mudah, yang merupakan Kembalikan ke pilihan default, atau Anda bisa melakukannya dengan cara yang pecandu, yaitu melalui editor HTML.
Cara mudah
Kustom template telah disesuaikan widget yang biasanya menimpa pengaturan default. Dan itulah sebabnya ini sistem komentar mungkin tidak bekerja dengan template kustom. Namun, jika Anda entah bagaimana menghapus orang-orang mengabaikan, sistem komentar akan ditampilkan di blog Anda tanpa hambatan.

Untuk melakukan itu, Anda dapat kembali Widget Blog Anda ke default dalam editor HTML template Anda melalui langkah-langkah berikut.
  • Dari dalam dashboard blog Anda, klik Template dari sidebar kiri.
  • Klik pada Edit HTML
(Sebelum pindah, kami sarankan Anda melakukan backup template Anda, hanya dalam kasus ada yang tidak beres)
  • Klik pada Kembalikan template Widget untuk tombol default
  • Sekarang, Hati-hati untuk memilih Widget Blog1 dari daftar. Jangan pilih yang lain, karena akan mengatur ulang widget lain ke default juga.
Hal ini akan memecahkan masalah sebagian besar kali, tapi ada masalah besar. Anda akan kehilangan kustomisasi di Widget Blog Anda. Jadi jika Anda ingin mempertahankan tampilan widget Anda saat ini, maka saya akan menyarankan Anda menggunakan cara alternatif geek.
Cara geek
Hal ini tidak culun kedengarannya. Yang harus Anda lakukan adalah mengganti beberapa baris kode dengan yang lain. Dari dalam HTML editor Anda, tekan Ctrl + F dan cari "threaded_comments". Anda akan melihat serangkaian kode seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

<b:if cond='data:blog.pageType == & quot;static_page&quot;'>
   <b:if cond='data:post.showThreadedComments'>
      <b:include data='post' name='threaded_comments'/>
      <b:else/>
      <b:include data='post' name='comments'/>
   </b:if>
</b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType == & quot;item&quot;'>
   <b:if cond='data:post.showThreadedComments'>
      <b:include data='post' name='threaded_comments'/>
      <b:else/>
      <b:include data='post' name='comments'/>
   </b:if>
</b:if>
Hati-hati melihat kode tebal, dan kemudian menggantinya dengan baris kode berikut.
<b:include data='post' name='comment_picker'/>
Jika Anda ingin menampilkan jumlah komentar, Anda hanya dapat mengubah baris di atas kode
<b:include data='post' name='comment_picker'/>
Masih tidak bekerja? Silahkan menyebutkan pertanyaan Anda di komentar di bawah. Dan silahkan mencoba untuk menjadi serelevan mungkin. Terima kasih :)

sekian cara mengganti komentar dengan google+ komentar .

0comments:

Post a Comment