Home » , » Cara mendapatkan account google adsense secara gratis

Cara mendapatkan account google adsense secara gratis

Written By admin on Wednesday 16 May 2012 | 20:19

google adsense secara gratis tanpa sebuah website atau blog , Mau ?
Google AdSense adalah salah satu cara yang paling inovatif untuk membuat uang secara online dengan menampilkan iklan pada halaman web Anda seperti: - blog, website, forum, artikel. Google AdSense diluncurkan pada tanggal 18 Juni 2003 dan saat ini ada jutaan Google AdSense publishers.Google memiliki dua alat Google AdSense dan Google Adwords dari kedua alat Google menghasilkan sebagian besar pendapatan. Google dengan mudah menyetujui akun AdSense di sebagian besar negara, tetapi di beberapa negara Google tidak menyetujui alasan applications.  AdSense mungkin satu atau lainnya. Jika Anda memiliki sebuah situs web, maka Kemudian yang baik tetapi jika Anda tidak memiliki satu, tidak ada masalah Anda masih dapat membuat account adsense secara gratis.

Sebenarnya tidak ada trik di balik menciptakan account Adsense. Banyak orang membuat bodoh dengan membuat akun AdSense melalui situs-situs lain dan kemudian mencoba untuk menjual account tersebut yang salah. Website lain berarti situs-situs yang memiliki sistem bagi hasil Seperti Blogger, flixya, Indyarocks, Hubpages. Berikut ini adalah 5websites yang memungkinkan Anda untuk membuat akun AdSense. Anda tidak harus membayar mereka untuk ini, hanya membuat account di salah satu situs berikut dan Anda dapat mengajukan permohonan untuk akun AdSense Anda dari sana.

 5 situs gratis selain blogger untuk mendapatkan akun Google adsense: -

    1. Flixya.com

Flixya adalah cara yang bagus untuk membuat akun AdSense secara gratis.
Flixya adalah situs untuk berbagi foto, video dan blog dan hal ini didukung oleh Google AdSense itu sendiri sehingga ada kemungkinan lebih tinggi persetujuan akun AdSense. Cukup mendaftar untuk account di Flixya, meng-upload 10 bijih lebih banyak gambar, membuat blog dan menerapkan untuk account AdSense.
Link: http://www.flixya.com

    2. Hubpages.com

Hubpages adalah situs di mana orang-orang posting artikel mereka dan mendapatkan bayaran dari itu.
Hubpages adalah situs revenue sharing di mana Anda dapat berbagi artikel Anda tentang topik apa pun dan mereka akan membayar Anda untuk ini. Anda dapat mengajukan permohonan akun AdSense melalui sistem berbagi Pendapatan mereka.
Link: http://www.hubpages.com

    3. Docstoc

Yang benar-benar sederhana dan mudah untuk membuat AdSense melalui Docstoc.
Pergi ke Docstoc, meng-upload beberapa dokumen ada seperti txt, doc atau file presentasi. Tapi pastikan file-file mengandung beberapa bentuk tertulis dengan baik. Cukup pergi ke Docstoc, membuat account, meng-upload beberapa dokumen dan mengajukan permohonan akun AdSense.
Link: http://www.docstoc.com/

    4. Indyarocks

Ini adalah jaringan sosial hampir seperti Facebook. Di sini Anda dapat membuat teman-teman, update status, Anda berbagi gambar dll
Pertama-tama, membuat account di sana dan melengkapi profil Anda. Menulis 5 blog setidaknya dan ketika telah Anda lakukan dengan itu hanya menerapkan untuk aplikasi akun Adsense.
Link: http://www.indyarocks.com/


    5. Webanswers

Webanswers.com adalah Q, Sebuah situs seperti Yahoo! Answers di mana Anda dapat mengajukan pertanyaan atau menjawab pertanyaan orang lain tentang berbagai topik.
Berikut adalah langkah demi langkah tutorial bagaimana untuk mendapatkan akun Google adsense disetujui.

  • Pertama-tama buka webanswers website (.) Com dan Daftar
  • Situs ini adalah seperti situs berbagi pengetahuan lain seperti jawaban yahoo atau wiki answers. Anda hanya harus menjawab minimal 10 pertanyaan.
  • Setelah beberapa waktu Anda akan mendapatkan email oleh Google di mana mereka akan meminta Anda untuk membuka account adsense.
  • Memenuhi semua rincian dengan informasi yang benar.
itulah cara mendapatkan google adsense secara gratis . semoga bermanfaat

Sebagian dari trik ini sudah tidak bisa lagi silahkan ditelusuri lebih lanjut ya..

0comments:

Post a Comment