Home » , » cara membuat blog lebih menarik

cara membuat blog lebih menarik

Written By admin on Friday 10 May 2013 | 00:36

Cara Membuat Blog Anda Lebih Menarik - Membuat blog yang menarik akan menjadi impian setiap blogger. Seperti untuk kebanggaan kita sendiri ketika seorang blogger dapat membuat tampilan blog desain menarik. Namun di samping semua, beberapa masalah muncul. Kadang-kadang kita terlalu fokus untuk membuat blog agar tampil menarik, di sisi lain tetapi kita menjadi blog beban berat karena terlalu banyak menambahkan elemen ke blog kita.

Untuk itu saya akan mencoba untuk memberikan beberapa saran tentang cara untuk membuat blog Anda terlihat lebih menarik. Selain menarik, kami juga harus menjaga dia dalam kinerja yang baik. Itu adalah blog Anda yang masih loadingnya cepat dan memberikan fasilitas bagi pengguna untuk menjelajahi blog.

    Ganti Background Blog

Jika Anda merasa tampilan blog Anda sekarang biasa-biasa saja, Anda dapat mencoba yang satu ini cara. Ganti template blog dapat menambah nilai estetika ke blog Anda. Terutama jika Anda bisa memilih gambar yang tepat dan terlihat menyatu dengan unsur-unsur lain di blog Anda. Untuk itu Anda dapat membaca di sini Bagaimana Mengganti Background Blog

Anda harus ingat! Untuk menjaga kecepatan loading blog kinerja Anda, Anda harus pintar-pintar memilih latar belakang blog di kisaran 20-35 KB ukuran tapi masih enak untuk sekilas. Karena jika lebih besar dari ukuran, bisa beresiko untuk membuat loading blog Anda menjadi lambat.

    Instalasi Beberapa Dukungan Widget

Selain latar belakang, menambahkan widget ke blog Anda juga dapat memperindah tampilan blog. Ini seperti blog Anda akan terlihat hambar jika tidak disertai dengan widget. Tapi Anda juga harus cerdas dalam memilih widget yang akan dipasang di blog. Seperti kebanyakan widget juga bisa enggan untuk membuat blog di buka.

Anda dapat menambahkan widget seperti Facebook Komentar, Popular Posts, Recent Comments, Blog Archive, dan Alexa widget. Saya berpikir bahwa semua yang paling sering digunakan oleh blogger untuk melengkapi blog-nya ..

    Catatan keselarasan Background Warna dan Font Color

Saya pernah mengunjungi sebuah blog dengan latar belakang gelap tapi warna font hampir menyatu dengan warna latar belakang. Hal ini sangat saya suka, karena menyajikan informasi blog yang sangat menarik. Tapi saya sebagai pengunjung merasa tidak nyaman untuk membaca. Untuk itu, melihat kasus konsistensi dalam blog Anda. Komposisi yang tepat seleksi dapat membuat Anda datang dengan blog yang menarik.

Selain itu ada banyak cara untuk membuat blog Anda lebih menarik. Tapi aku tidak akan membahas di sini semua, karena bisa tidak muat dalam satu artikel. Apa yang aku berdebat hanya pada hanya dasar-dasar. Silakan melanjutkan kreasikan sendiri yang menurut Anda menarik.

sekian Cara Membuat Blog lebih menarik di sini sendirian.

0comments:

Post a Comment