Home » , » cara mendaftar di infolinks

cara mendaftar di infolinks

Written By admin on Friday 10 May 2013 | 06:06

Setiap blogger bermimpi untuk mendapatkan uang dari blog mereka. Dan banyak blogger pemula yang mengajukan permohonan persetujuan AdSense bukannya mengoptimalkan dan memperbarui blog mereka dan kemudian mereka akan menyerah blogging karena mereka tidak mendapat disetujui oleh Google AdSense. Nah jika Anda adalah salah satu dari mereka maka Infolinks adalah alternatif AdSense baik untuk Anda. Ini memberi kesempatan kepada setiap blogger untuk membuat uang dari blog mereka.
Bagaimana Cara daftar di Infolinks?

Seperti google adsense Anda tidak harus mengajukan permohonan persetujuan dalam infolinks seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa memberikan perubahan kepada semua blogger untuk membuat uang dengan blog mereka, Cukup ikuti langkah-langkah sederhana untuk bergabung dengan infolinks.

1. Buka Infolinks
2. Klik JOIN US
3. Sekarang mengisi forum dengan informasi yang benar
4. Klik BERGABUNG
5. Sekarang pilih platform Anda (misalnya blogger, wordpress)
6. Kami harus memilih blogger karena kami akan menambahkan infolinks ke blogger blog
7. Sekarang klik pada Add Infolinks Untuk Blogger Anda
8. Satu tab baru akan terbuka di tab tersebut klik add widget
9. Sekarang mengatur widget dan klik pada save dan telah Anda lakukan!

Infolinks dapat digunakan dengan iklan jaringan lain seperti AdSense. Infolinks dipercaya perusahaan periklanan dan saya telah menerima dua kali pembayaran dari Infolinks dan ambang mereka adalah 50 $ jadi ketika penghasilan Anda mencapai pada 50 $ maka akan mengirimkan email untuk menerima jumlah. Dan hal terbaik tentang infolinks adalah mereka memungkinkan account paypal untuk mendapatkan jumlah.
sekian bagaimana cara mendaftar di infolinks  .

0comments:

Post a Comment