Home » » cara mempercepat loading blog

cara mempercepat loading blog

Written By admin on Friday 10 May 2013 | 05:56

Hi, teman-teman!  saya telah diposting tentang trik untuk memecahkan Cara Membuat Blog cepat . Itu Meningkatkan Kecepatan Blog dengan CSS Compressor. Tapi, sekarang saya akan membahas beberapa masalah untuk membuat blog lebih cepat. Siapa yang tidak ingin blog mereka menjadi ringan, pasti semua blogger menginginkannya karena pengunjung kami dapat menelusuri blog kita lebih mudah.

Berdasarkan pengalaman saya, ada beberapa trik untuk membuat blog cepat:

     gambar
     Tahukah Anda, gambar dengan ukuran besar bisa membuat blog kita menjadi lebih lambat. Jadi, lebih baik bagi Anda untuk mengurangi gambar ukuran besar digunakan. Baik dalam template dan juga posting. Anda dapat menggunakan Photoshop Save for Web & Perangkat trik.

     widget
     Selama widget penggunaan adalah salah satu masalah yang membuat blog menjadi lebih lambat. Apalagi jika widget berisi skrip berat. Ada baiknya bagi Anda untuk menghapus beberapa widget yang unuseful seperti jam, pemutar musik, hewan peliharaan, game, dan sebagainya. Gunakan widget yang berguna seperti posting terkait, artikel paling populer, atau mungkin Google Friend Connect.

     CSS dan Javascript
     Seperti yang kita tahu, CSS dan javascipt dapat membuat blog kita menjadi tampan. Tetapi efek samping yang dapat membuat blog kita menjadi lambat. Jadi, Anda harus mengurangi penggunaan atau kompres untuk blog Anda. Untuk kompres Javascript, Anda dapat menggunakan Javascript Compressor.


itulah Cara Mempercepat blog : Saya pikir blog yang baik harus memiliki tampilan baik dan loading cepat. Tapi, tidak mengurangi kreativitas Anda di blog. Tetap blogging!

0comments:

Post a Comment