Home » , » menghilangkan virus secara manual

menghilangkan virus secara manual

Written By admin on Thursday 16 May 2013 | 19:33

Bagaimana menghilangkan Virus Komputer secara manual  ,

Apakah Program Antivirus Anda Gagal Anda? Apakah Anda Tidak Memiliki sebuah Program Antivirus sama sekali.

Lakukan pencarian Google tentang bagaimana untuk menyingkirkan virus komputer dan Anda akan mendapatkan 86.400 hasil pencarian. Itu karena virus komputer datang dalam berbagai bentuk dan dapat menyebabkan berbagai jenis kerusakan pada sistem Anda. Untungnya, sebagian besar virus bisa ditangani dengan metode yang efektif untuk menghilangkan mereka . Jika Anda berpikir komputer Anda mungkin terinfeksi, memperbarui perangkat lunak antivirus Anda dan memindai komputer Anda itu yang selalu anda lakukan . bukan begitu ?

Mungkin tidak, ada kesempatan baik Anda suatu hari nanti mungkin tanpa software antivirus terpercaya Anda ini bisa membasmi virus komputer tanpa bantuan dari Software Anti virus.
Seperti saya mungkin, Baru saja saya punya virus yang tidak memungkinkan saya untuk mengakses web, tetapi setiap kali saya mencoba mengakses scanner virus online katanya halaman tidak dapat ditampilkan. Untungnya aku tahu bagaimana untuk menyingkirkan virus komputer secara manual, sekarang Anda akan mengetahinya juga.

Berikut adalah beberapa langkah untuk membantu Anda menghapus virus sendiri. Sebelum Anda mulai Anda perlu mematikan sistem restore (jika tidak virus akan tetap pada file backup), klik control panel buka pada "sistem" buka tab untuk sistem restore untuk menonaktifkan. Ingatlah untuk mengaktifkan kembali ketika Anda telah selesai membersihkan virus.

Untuk menghapus virus secara manual Anda hampir selalu harus melakukan ini dalam mode aman karena dalam safe mode kebanyakan virus tidak bekerja. Hanya beberapa jendela komponen beberapa yang diperbolehkan untuk berjalan dalam mode aman. Untuk memulai komputer Anda dalam safe mode anda perlu reboot PC Anda ketika restart tekan tombol F8. Pada Opsi boot Anda   pilih opsi satu untuk safe mode. Ketika dalam mode aman ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Jika Anda tahu di mana virus bersembunyi anda bisa menghapus file eksekusi.

2. Pergi ke registry (klik start goto run ketik regedit) dan membuka kunci di bawah ini kemudian menambahkan: di depan nilai dari string yang menurut Anda adalah virus. Misalnya, jika string 'virus' & nilai adalah C: \ virises.exe ubah nilainya menjadi ": C: \ viruses.exe". Menggunakan: seperti komentar dari nilai. Namun, jika Anda yakin string adalah virus anda bisa menghapusnya.

Berikut adalah beberapa kunci yang ingin Anda lihat di:

HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Run

HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ RunOnce

HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ RunOnceEx

HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ RunServices

HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ RunServicesOnce

HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Run

HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Runonce

3: Ada lebih banyak cara virus dapat memulai sendiri. Sebuah virus file yang umum digunakan adalah Win.ini. Anda akan ingin untuk menemukan file bernama Win.ini & system.ini untuk melihat melalui mereka dan melihat apakah Anda menemukan sesuatu.

4. Cari Start Menu \ Programs \ Startup untuk melihat apa yang menjalankan log in Spybot adalah alat yang hebat untuk ini. Jika Anda ingin menggunakannya men-download secara gratis kemudian klik modus kemudian maju kemudian pergi ke pilihan alat di bawah ini akan memiliki semua start up program pada PC Anda. Anda dapat menghapusnya dalam Spybot

5: Mencari virus dieksekusi untuk melihat apakah itu mungkin menyembunyikan file ke beberapa tempat lain.

6. Akhirnya melihat melalui daftar layanan yang berjalan di jendela. Hal ini terletak di control panel / tools / pelayanan administrasi. Ketika Anda telah menyelesaikan langkah di atas reboot komputer Anda seperti biasa & mencoba untuk mencari tahu jika virus masih ada. Jika ada kembali ke safe mode dan berburu lagi.
sekian cara menghilangkan virus secara manual .

1 comments:

  1. makasih mass infonya..
    info seputar bola, prediksi bola ter-update..
    berita bola TERBARU DAN TERPERCAYA hanya ada di www.bola368.net
    Kunjungi juga www.bola368.org, Anda puas Kami pun senang.!

    ReplyDelete